K-Touch merupakan salah satu ponsel China yang cukup laris di negeri asalnya. Seperti halnya ponsel asal pabrikan China lainnya, ponsel ini dijual dengan harga murah dan fasilitas kelihatan wah. Nah kali ini K-Touch membuat gebrakan dengan mengeluarkan ponsel kamera 8 megapixel. Mungkin ini ponsel pertama yang berkekuatan 8 megapixel yang dijual untuk umum


Selain berkekuatan 8 megapixel, sistem kamera di ponsel ini juga dilengkapi dengan lensa 1/2.5”, xenon flash, auto focus, 3x optical zoom, dan 4x digital zoom. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan double speaker dan teknologi Java. Dengan demikian kamu bisa menambahkan aplikasi Java untuk membuat ponsel ini lebih powerfull.

Seperti kebanyakan ponsel China “high end” lainnya, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan touchscreen. Sayangnya stylusnya tidak bisa dimasukkan ke ponsel melainkan hanya bisa digantungkan. Nah payahnya kalau lupa digantungkan stylus tersebut bisa saja hilang. Tapi jangan kuatir masih bisa menggunakan jari tangan kok hehe.

Layarnya memiliki ukuran 2,8 inci dengan resolusi layar gambar 240×320 piksel dan kedalaman 260 ribu warna. Sebagai sarana multimedia disediakan fasilitas pemutar mp3 dan dua speaker yang dapat menghasilkan suara stereo. Mendengarkan musih dengan handsfree bawaan akan memberikan kualitas suara lebih bagus. Untuk transfer data disediakan bluetooth dan kabel usb. Sedangkan media penyimpanannya hadir dalam bentuk kartu Micro SD yang bisa support sampai 4 Gb.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>