Buat warga Sukoharjo, sekarang telah hadir Forum Komunikasi dan Diskusi untuk warga Sukoharjo atau peminat masalah Sukoharjo dan sekitarnya. Forum tersebut adalah Forum Diskusi Sukoharjo.us

Mengapa .us bukannya dot yang lain?

Pemilihan .us bukan karena web ini berafiliasi dengan Amerika dan bukan juga pembuatnya pendukung Amerika Serikat namun lebih kepada kode .us yang dapat menggambarkan milik kita bersama. Hal ini sama seperti .tv yang menggambarkan televisi atau .fm untuk radio FM

Pemilihan .us untuk menggambarkan kalau forum ini milik bersama masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya.

Alasannya lainnya karena yang .com/net/org sudah ada yang punya :)

OK buat yang merasa warga Sukoharjo atau siapa saja, ayo bergabung di Forum Diskusi Sukoharjo.us

 

25 Responses to Forum Komunikasi Warga Sukoharjo

  1. mantap ,,,mudah-mudahan dengan adanya ini sukoharjo akan lebih baik

  2. bisa buat share dgn temen2

  3. Jordan says:

    salam kenal aja gan..

  4. jonathan says:

    nitip link gan. salam kenal

  5. Stuart says:

    blogwalking ajah

  6. gadget news says:

    keren abis, bisa buat nuangin ide buat kemajuan sukoharjo

  7. toko online says:

    Wow, ternyata warga Sukoharjo sudah sangat maju … patut dicontoh untuk warga2 yang lain.

    Salam kenal.

  8. bejo says:

    waahh, pokoknya sukses utuk warga sukoharjo ya..

  9. toyota says:

    Wah…ternyata Sukoharjo sudah maju pesat,salut

  10. terus maju sukoharjo

  11. joe says:

    thanks info nya

  12. Teguh Bayu says:

    Slam Kenal dari saya
    blogger newbie 2018

  13. wah blogger sukoharjo nihh

  14. obat-kanker says:

    Rek ayo rek…rawe rawe rantas malang malang putung…..
    nuwun sewu..mas

  15. wah dah bikin komunitas juga nih gan? kenapa ga di kaskus aja gan? kan udah disediain, ga perlu ribet ini itu :D

  16. semoga warga sukoharjo bisa memanfaatkan forum ini sebagai ajang silaturahmi dan berbagi.ok sob sukses slalu

  17. moga dengan adanya forum komunikasi ini,sukoharjo menjadi semakin maju,saya harap itu

  18. moga dengan adanya forum komunikasi,sukoharjo dapat lebih maju

  19. obat kuat says:

    Ok deh gan, aku ikut gabung juga

  20. hardono says:

    Monggo kalau mau gabung silakan. Mumpung masih sepi soalnya saya juga lum bisa gencar promosi.

  21. imaginasiqu says:

    hidup sukoharjo.. :P .. hehe, gabung ah.. mampir ya om?

  22. pagi bro ikut join ya

  23. awal baru nyambut cerah nya pagi

  24. omPutut says:

    Selamat atas hadirnya situs Forum Komunikasi Warga Sukoharjo ini. Hanya saja ini sudah setahun lebih (maaf kalo salah ) karena saya baca koment terakhir 6 Juni 2011, dan setelah itu sampai hari ini kok sepi ya?
    Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>