Hosting Gratis dari 000webhost

Mencari hosting gratis yang bisa support domain memang mudah-mudah susah. Mudah karena saat ini banyak situs memberikan layanan hosting gratis. Susah karena biasanya mereka mengajukan beberapa syarat. Belum lain kalau masalah hosting yang tiba-tiba lenyap setelah beberapa waktu di pakai.

Tapi itu soal wajar soalnya yang namanya hosting gratis memang tidak bisa terlalu diharapkan. Kecuali yang ngasih teman sendiri yang kebetulan punya hosting kapasitas besar.

Nah, di antara beberapa penyedia hosting gratis terdapat satu penyedia hosting yang lumayan bagus. Namanya 000webhost. Hosting ini menawarkan beberapa fasilitas antara lain:

  • Space sampai 250 MB
  • Bandwith sampai 100 GB
  • Bisa dipasangi domain dengan jumlah tak terbatas
  • Tidak ada banner atau iklan dari mereka
  • Support PHP, MySQL, Curl, GD2 library, ImageMagick, Zend, dll

Pengalaman pakai hosting ini awalnya memang sering down. Tapi setelah beberapa kali komplain akhirnya hosting bisa berjalan dengan lancar.

Salah satu yang menarik dari hosting ini ialah program affiliasi. Nah tentu saja ini sangat cocok buat kamu yang pengen nyari duit dari internet. Cara kerjanya kita akan dibayar setiap ada orang mendaftar 000webhost melalui link affiliasi kita.

Jadi udah dapat hosting gratis eh masih bisa nyari uang lagi hehe.

Kalau mau daftar atau gabung program affiliasinya langsung aja klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *