Ada banyak buku baik versi elektronik maupun cetak yang menawarkan panduan langkah-langkah mudah meraup dollar dari internet. Biasanya mereka menawarkan pembaca dapat meraih ratusan dollar dalam sekejab, ribuan dollar dalam beberapa hari. Itu belum termasuk berbagai seminar yang promosinya sangatlah mengiurkan. Harganya? Ada yang mahal tapi ada juga yang murah. Nah, kalau versiku justru kubagikan dengan gratis. Semua boleh membaca dan mengetahuinya.

Berikut langkah mudah meraup dollar dari dunia online versiku ialah:

  • Bikin strategi
  • Jalankan
  • Evaluasi
  • Bikin strategi baru dari hasil evaluasi
  • Jalankan
  • Evaluasi lagi dst…

Intinya ialah kerja keras pantang menyerah. Lho kok…. Lha memang kenyataan di lapangan kayak gitu kok. Mencari sekeping dua keping uang dari internet sebenarnya bukan perkara yang mudah. Sulit mengharapkan uang akan mengalir ke rekening kita tanpa mau berusaha.

Terus yang ditawarkan di buku atau seminar itu bohong donk? Sebagian sih tidak ada beberapa yang menawarkan teknik cukup bagus untuk meraih uang melalui internet. Tapi intinya sih tetap sama yaitu kerja keras pantang menyerah. Hanya saja yang kadang gak kusuka ialah bahasa iklannya yang seolah-olah menggambarkan kalau mencari uang melalui internet itu semudah membalikkan telapak tangan. Padahal kenyataan di lapangan berbeda.

Coba cek deh ke para profesor atau guru atau master pemburu dollar melalui internet. Merekapun pasti telah bekerja keras keluar banyak modal untuk meraih kesuksesan. Ide macet, uang bokek karena internet, pendapatan yang gak menentu bahkan ada yang cenderung turun tiap hari merupakan hal wajar yang pernah dialami. Tapi itu bukan alasan untuk berhenti. Mereka tetap berusaha dan asilnya kini mereka bergelimang harta dari internet.

Kamu mau? Kalau iya mari bersama-sama berusaha tanpa kenal menyerah.

 

6 Responses to Langkah Mudah Meraup Dollar Dari Internet

  1. chubby says:

    hadoh,aq setuju banged sama kalimat anda ini "bahasa iklannya yang seolah-olah menggambarkan kalau mencari uang melalui internet itu semudah membalikkan telapak tangan. Padahal kenyataan di lapangan berbeda"!soalnya gw banged getoloh..aq udah ngerasaen tuw korban iklan kek geto:(

  2. thrash says:

    wah gitu ya mas

  3. rumahmode says:

    iklan di internet banyak yg menyesatkan..
    mending belajar langsung dengan masternya

  4. ok… makasih infonya…

  5. Toko says:

    wah… apa bener bisa kaya gitu …?/

  6. mendingan langsung blajar sama yang pengalaman aja :) biar kita lebih cepat nyantolnya :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>