Entah karena gerah dengan gempuran ponsel qwerty dari pabrikan China atau sekadar mengikuti trend, Nokia akhirnya merilis ponsel qwerty yang dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 1.160.000,- Namun kualitasnya tetap layak diperhitungkan seperti penggunaan sistem operasi milik Nokia yaitu S40 (bukan symbian lho) dan kemampuan internet melalui wifi. Hal yang terakhir inilah yang saat ini kerap kita jumpai di ponsel keluaran pabrikan China

Nokia C3

Nokia C3 hadir dengan design yang tidak jauh beda dengan Nokia E63 atau Nokia E72. Designnya tetaplah elegan dan jauh dari kesan murahan. Walaupun keypadnya mungil, khas ponsel qwerty lainnya, namun masih cukup mudah untuk digunakan mengetik.

Sebagai ponsel yang memang ditujukan untuk anak muda, Nokia C3 juga dilengkapi dengan aplikasi jejaring sosial seperti facebook, twitter, chatting, dan juga email. Berbeda dengan kebanyakan ponsel China yang hanya menawarkan fasilitas tersebut dalam bentuk shortcut ke situs aslinya, Nokia C3 benar-benar memberikan sebuah aplikasi. Semua aplikasi tersebut memiliki tampilan yang baik dan cukup mudah dimengerti, khas Nokia.

Sementara itu untuk urusan hiburan, Nokia C3 dilengkapi dengan kamera 2 megapixel. Hasil gambar tampak bagus hanya bila digunakan ditempat yang memiliki cahaya yang cukup. Nokia C3 juga dilengkapi dengan internal memori 55 MB yang bisa ditingkatkan hingga 8 GB dengan microSD.

Kalau ada yang pernah pakai silakan bagi-bagi reviewnya. Thanks

 

19 Responses to Nokia C3 – Ponsel qwerty Murah dari Nokia

  1. Sesuai dengan isi kantong nech, pa lage mutu juga lumayan. Boleh di coba donk. Thanks infonya.

  2. mintuha says:

    siap2 nabung buat beli ni hape, cuma sayang gak dual sim uy :) gpp lah yg penting gaya :))

    he..he…

    salam

  3. hardono says:

    bagi nokia lover tentu lumayan bro :D

  4. hardono says:

    yang dual sim ada kok c1 ama c2 cuma fasilitas biasa :D

  5. Cantika says:

    keren juga nih HP. cuman lagi g punya duit hhehe..

  6. Brian says:

    Salam Kenal

  7. reza_uii says:

    nice info…
    keep posting ya !!!

  8. risky says:

    lumayan neh ponsel… thx infonya….

  9. hasan says:

    waw!! keren nich,.
    mksh tas infonya

  10. jasmine says:

    tetep naksir yang terdahulunya,hehe.

  11. wah keren nih..warna nya ga ada yang ok..

  12. Mining Blog says:

    wah mantap neh nokia qwerty, udah murah lengkap pula, tp sayang ya buatan china, hhehehe ….
    lumayanlah yg ptg nokia ….

  13. makasih mas infonya, tp harganya g turun2 ya dr mas posting ampe kemaren survey harganya msh sekitaran segitu mas

  14. jasa arsitek says:

    keren habisssss c 3 by nokia,,hape murah

  15. choirul says:

    hape murah meriah, mmalah aku udah terlanjur beli hape china….

  16. Tya says:

    senengnya bisa pake C3 yang memungkinkan upload foto langsung dari hape dan koneksi ke jejaring sosial yang cepat :)

  17. jual hadroh says:

    nek bs c3 jg bs dual sim,,,

  18. yana says:

    dibandingkan dengan hp china,
    Hp Nokia C3 bisa menjadi pilihan utama untuk berinternet
    sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>