Inilah jadinya kalau males ngeblog. Blog yang sebenarnya dah lahir sejak tahun 2006 jadi terbengkalai. Bahkan sempat gonta-ganti engine sebelum akhirnya menetap di sini dan meninggalkan yang lama. Tapi di rumah yang sekarang tetap saja masih males dan imbasnya jumlah postingan bisa dihitung dengan jari :) Kesempatan mencetak nama di dunia cyber harus ditunda dulu :)

Alasan utama sih sebenarnya simple aja. Karena tidak ada kejelasan topik dari blog ini dan keengganan untuk berbagi. Itu aja gak perlu di jelaskan lebih lanjut :)

Untuk selanjutnya, seiring dengan perubahan theme, saya sih berharap agar dapat kembali teratur mengisi blog ini. Yeah minimal dengan berbagai opini pribadi mengenai hal-hal yang terjadi di masyarakat. Gak usah muluk-muluk, kalau saya bisa melakukan hal itu sudah hebatlah :)

Semoga ke depannya blog ini memberkati banyak orang.

 

2 Responses to Males Nge-Blog

  1. m4d3l1n3 says:

    salam kenal. walaupun blog ini ga jadi-jadi tetapi paling tidak sejauh ini sudah terlihat rapi dan indah kok, pak blognya. tinggal kita semua menunggu kisah apa yang bapak hendak bagikan kepada kita semua, karena kita semua menunggu kisah dan pengalaman yang akan bapak tumpahkan dalam bentuk tulisan pada blog ini. selamat menulis, pak.

  2. diana says:

    yup semangat ngeblog dan berikan informasi terbaik buat pembacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>