Akhirnya Agnes Monica masuk dalam klub penyanyi yang merilis ulang lagu orang lain dengan single terbarunya yang berjudul Rindu. Sebuah lagu lawas ciptaan Eros Djarot yang sebelumnya dibawakan secara apik oleh Frida Luciana. Jujur, saya sangat menikmati olah vokal Agnes ketika membawakan lagu ini. Alasannya sederhana Agnes bernyanyi dengan tenang tanpa mengeluarkan jurus maut yaitu lengkingannya. Namun sayangnya, keasyikan itu hilang karena di bagian akhir Agnes kembali seperti semula, mengolah lagu tersebut dengan nada tinggi untuk menunjukkan kemamuan dia bernyanyi.

Saya sebenarnya tidak terlalu alergi dengan lengkingan Agnes dalam setiap lagu yang ia bawakan. Toh, saya juga termasuk pendengar setia lagu-lagu Agnes Monica. Namun, sebagai pendengar, saya juga ingin suatu saat Agnes bernyanyi tanpa menggunakan nada-nada tinggi. Toh (lagi) tanpa harus melengking, semua orang juga sudah tahu kemampuan olah vokal seorang Agnes Monica.

Kadang terbesit dalam pemikiran saya, kalau pas kongkow dan nyanyi sama teman-temannya apakah seorang Agnes juga selalu mengambil nada tinggi yang diiringi dengan teriakan mautnya? Entahlah, mungkin saja iya, karena dia sudah terbiasa. Tetapi mungkin juga tidak karena sifatnya yang tidak formal. Kalau memang tidak maka saya pengen bisa kongkow bareng dengan Agnes dan mendengarkan dia bernyanyi. Mimpi! Biarin!

 

4 Responses to Rindu Agnes Monica Bernyanyi Biasa

  1. parfum says:

    Agnes Monica masuk ke nominasi’Bbest World Wide Act Asia Pacific”. Kategori itu belum pernah ada sebelumnya. MTV Europe Music Awards akan diadakan pada tanggal 6 November mendatang di Odyssey Arena, Irlandia Utara. Agnes dikabarkan kini berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

    Ayo dukung Agnes Monica sebagai duta untuk mengharumkan nama Indonesia.

    Salam,
    Parfum

  2. Budid says:

    Terima kasih Pak Hardono untuk info penyanyi asli lagu Rindu nya.

  3. hardono says:

    Sama sama mas Budid

  4. ehm, wah aku juga rindu yah , lumayan sih , aku sampai lupa bagaimana kalau agnes monica bernyanyi seperti biasa.? :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>