Untuk menghindari kesalahpahaman, saya mohon maaf bila postingan ini hanya bermaksud untuk berbagi saja. Saya tidak menyediakan beasiswa Kristen. Bila Anda ingin mencari beasiswa silakan kunjungi www.intscholarships.com

Sewaktu masih kuliah dan awal kenal dengan internet (tahun 2000an) saya sering sekali mencari informasi beasiswa di internet. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk mendapatkan beasiswa bagi kuliah saya. Sering kata kunci yang saya gunakan saya tambahi sehingga menjadi ‘beasiswa Kristen’.

Ya, selain mencari beasiswa umum yang seingat saya susah untuk mendapatkan beasiswa bagi S1, saya juga mencoba peruntungan mencari beasiswa Kristen. Siapa tahu ada organisasi yang menyediakan beasiswa bagi mahasiswa Kristen dan saya dapat menembusnya.

Tapi… jangankan mengirimkan lamaran, menemukan situs penyedia beasiswa Kristen pun tidak pernah saya temukan. Berulang kali mencari situs beasiswa Kristen berulang kali pula hasilnya mengecewakan. Ada beberapa situs Kristen yang menyediakan informasi beasiswa tetapi cuma menampilkan list beasiswa umum.

Kata kunci pun sudah saya modifikasi yang intinya masih mengandung arti beasiswa Kristen, tetapi tetap saja hasilnya kurang memuaskan.

Seingat saya cuma sekali saya menemukan satu halaman yang menyediakan info beasiswa Kristen. Sayangnya beasiswa tersebut hanya khusus untuk orang-orang tertentu. Kalau tidak salah anak SD atau apa ya… Sori lupa nih.

Sebenarnya organisasi penyedia beasiswa untuk orang Kristen itu ada. Sinode GKJ sendiri juga telah mengalokasikan dananya untuk membantu pendidikan mereka yang tidak mampu. Belum lagi yayasan nirlaba yang memberikan bantuan beasiswa atau memang bergerak dalam bidang tersebut. Hanya saja informasinya sulit di dapat melalui internet.

Sekarang saya kadang geli sendiri kok dulu saya ngebet nyari beasiswa kristen. Padahal saya tidak mengambil jurusan theologia dan kuliah di universitas negeri.

Entahlah… Mungkin karena dulu saya merasa lebih nyaman dan mantab kalau ada embel-embel kristennya hehehe Merasa lebih bisa ‘menang’ kalau terjun di sesuatu yang ada embel-embel Kristennya. Termasuk dalam hal ini ‘menang’ dalam ‘pertarungan’ mendapatkan beasiswa dari yayasan Kristen.

Padahal hampir semua penyedia beasiswa yang bersifat umum tidak pernah membedakan masalah agama. Asal sesuai kriteria maka yang bersangkutan langsung bisa menerima beasiswa.

Bukannya mau menggurui lho ini hanya sekadar saran saja.

Bagi pencari beasiswa Kristen: Sebaiknya cari dan ikuti permohonan untuk mendapatkan beasiswa yang bersifat umum (tidak khusus untuk orang Kristen). Sekalian menunjukkan bahwa Anda mampu bersaing di situ. Lain persoalan kalau Anda sekolah di STT atau mengambil jurusan theologia. Atau kalau Anda memang telah mengetahui penyedia beasiswa Kristen dan telah mengikutinya.

Bagi penyedia beasiswa Kristen: Buat situs donk, agar orang lain tahu.

BTW, walaupun saat ini saya sedang mengelola situs beasiswa, namun saya malah gak tahu apakah situs penyedia beasiswa Kristen khususnya untuk orang Indonesia sudah ada atau belum. Lain kali dicari ah…

 

158 Responses to Mencari Informasi Beasiswa Kristen

  1. nakata says:

    syalom..saat nie saya lagi kuliah di Malang dan masih semester 2 VIA..saya berpikir kalo saya ga bakalan jadi seorang yang berhasil kalo saya kuliah dicana coz banyak orang yang bilang kalo kuliah di tempat saya bakalan jadi pengangguran coz kalah saingan waktu cari kerja!!!nah dari sini saya terus berdoa n bergumul ma Tuhan,semoga ada orang yang mau biayai kuliah saya di Jakarta taon depan dan mengangkat saya sebagi anak angkat..
    makanya saya minta tolong kepada bapak untuk mau memikirkan tentang hal ini!!!terima kasih..GBU
    hub : nakata_cute@yahoo.co.id

  2. Ferdinand olin says:

    salom.
    Saya sedang pelayanan di gereja tapi ingin meneruskan S2 saya tapi tidak punya biaya.kalau ada beasiswa mohon pertolongannya ya.ini email saya.ferdinandolin@yahoo.com
    GBU

  3. Sammy says:

    Bwt kwan2 yang punya informasi mgnai beasiswa tolng informsikn yah……..

  4. NITA PAKPAHAN says:

    SYALOM,
    SAYA SEDANG MENCARI BEASISWA UNTUK KEPERLUAN KEBUTUHAN S1 DAN MELANJUTKAN S2 SAYA. JIKALAU SAUDARA/I MEMBACA INI INFORMASIKAN KE ALAMAT DI ATAS.

  5. martin aritonang says:

    Saya melayani digereja salah satu Kabupaten di SUMUT. saya memiliki keinginan untuk melanjutkan studi ke S2, tapi saya tidak punya biaya, karena saya ingin terus memperdalam ilmu Theologia untuk mampu melayani lebih baik dan saya mampu untuk mempelebar kapasitas pelayanan saya. untuk itu saya mohon bila ada bapal/ibu yang terbeban untuk membantu saya menjadi donatur atau memberikan beasiswa kepada saya.
    alamat email saya: aritonangm@ymail.com
    salam kasih bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

  6. davis stefanus says:

    saya butuh dukungan rekan-rekan yang terbeban untuk menjadi donatur pendidikan anak. di bawah naungan saya, bulan juni 2010 sudah siap 4 orang anak Kristen dari suku pedalaman sumatera dan dari keluarga kurang mampu yang ingin sekolah di kota bengkulu. jika anda berkenan bisa hubungi di alamat email saya: david.stchuii@gmail.com, siap di survei langsung. GBU

  7. SUPRIADI SIBURIAN says:

    shalom..!
    saya seorang mahasiswa teologia di jogjakarta yaitu STII jogjakarta, saat ini sudah semester 5. bila ada yang berkenan menjadi donatur saya bisa dikompirmasi ke:
    supriadi.siburian@yahoo.com. terimakasih . Gb

  8. theofani says:

    wah bnyk bgt ya yg cari beasiswa….

    kalian sudah pada dapet atau gimna?????

    kabarin dunkz….

  9. mey yulnetri says:

    pengen bANget deh bang, dpt beasiswa kristen….
    untuk memperlancar uang kuliah ku.
    kira2 untuk mendapatkan itu, syrt2 nya apa aja ya?
    tx. Gbu

  10. sandry says:

    syalom

    bagi seluruh orang kristen di seluruh indonesia
    yg mau mensponsori saya kuliah hub di 081372579907
    God bless

  11. sandry says:

    Syalom
    saya pingin kali kuliah kalau ada orang kristen dapat memberiku beasiswa alangkah asiknya 081372579907
    GOD BLESS

  12. davidson tarigan says:

    Syalom
    saat ini, saya seorang guru. di medan. saya sedang kuliah s2. semester 2. KUliah saya sekarang terancam diputus di tengah jalan, karena masalah biaya. saya tidak sanggup lagi bayar uang kuliah. Target dan rencana yang dulu saya pikirkan,ternyata sangat jauh dari kenyataan. Adakah yang bisa membantu saya?
    0811 6200 967.
    terimaksih. GBUs.

  13. joseph suitela says:

    syalom…
    Perkenalkan nama saya joseph suitela. Saat ini sy sdh mnyelesaikan kuliah s1 khususnya study teologi..hati plyanan sy adalah bidang pndidikan.. Olh sbb itu sy ingin mlanjutkn stdy sy dgn mngambil program s2 (M.Th)… Apakah ada informasi ttg beasiswa utk hal ini,baik di indonesia maupun dluar negeri?
    Jika ada, bisa dhubungi sy mllui no: 081334512620. Gbu..

  14. yuleny says:

    saya seorang mahasiswa jurusan akuntansi di salah satu univ swasta di jakarta..saya baru semester pertama, tetapi untuk membayar biaya kuliah,keluarga saya sudah tidak mampu..
    sekarang saya masih menyicil uang pembangunan untuk kuliah,karena memang pembayarannya bisa menyicil..tapi sampai sekarang saya masih perlu pembayaran senilai 3.6jt untuk 3x pembayaran lagi..belum juga saya masih harus membeli buku beserta membayar biaya untuk semester selanjutnya sebesar +- 8jt..
    dan saya bingung bagaimana harus membayarnya..keluarga saya sudah tidak sanggup untuk membiayai saya..
    saya sangat berharap ada yang bisa memberi saya baesiswa..
    apabila ada kabar atau ingin membantu saya, mohon hubungi langsung ke 08999552229..
    saya sangat berharap ada yang mau membantu saya..terima kasih..

  15. sonny says:

    kami dari persekutuan LEMBAH PUJIAN Memohon uluran tangan saudara-saudara untuk meringankan beban para anak jalanan,pemulung yang ada di Jakarta dan sekitarnya,dalam acara jumpa kasih dengan mereka yang di adakan tiap bulan minggu kedua,dalam acara kebaktian di Sarina Tanah Abang.
    Besar harapan saudara-saudara untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.
    Bantuan saudara dapat di salurkan kepada
    saudara :Sonny
    dengan NO.Rek:BCA Kcp,modern Land,6580455768

    Atas bantuannya Diucapkan banyak terima kasih.
    TUHAN YESUS Memberkati

    Persekutuan Lembah Pujian..

  16. deberleksi angi says:

    tolong info untuk beasiswa s2…butuh untuk selesaikan sekolah nih…thanks…Tuhan Yesus memberkati kita semua…
    GBU

  17. syalomm..saya sngat butuh sponsor untuk kuliah saya,,,saya mahasiswi UNM semester 3,tapi terkadang orang tua saya sangat terbeban dengan biaya kuliah saya,,,tolong infokn kalau ada info tentang beasiswax ya,,Trima kasih,,Tuhan menyertai kita semua..GBU….MOhON YA BANTUANnya..at 085255431750

  18. tinur tumanggor says:

    syaLom….
    sya tinur tumanggor,, masih kuLiah di abdi sabda medan s2 stt, sangat membutuhkan donatur untuk membantu kami dalam perkuLiahan,, saya mempunyai adik : Lisbet tumanggor kuLiah di stt siLoam s1, ranto tumanggor kuliah s1 teknik sipil unila,,kami sangat mengharapkan donatur untuk meringankan beban orang tua kami..
    makasih sebeLumnya..
    gbu
    mhon hubgi di 081264679314 (tinur)
    081397056439 ( lisbet)

  19. syalom saya pendeta yang baru merintis pelayanan gereja GPdI BETHESA di Pematang siantar membutuhakan seponsor dari anak anak tuhan yang terbeban untukmembantu pembelian pertapakan gereja dan membantu untuk kebutuhan pelayanan .saya sangat mengharapkan bantuan saudara seiman untuki pelayanan di tempat ini kiranya yuhan yesus memberkati semuapengorbanan anak2 Tuhan .gbu
    tolong hubungi ke no.081396097670

  20. syalom saya pendeta DARIUS GINTING MUNTHE yang baru merintis pelayanan gereja GPdI BETHESA di Pematang siantar membutuhakan seponsor dari anak -anak Tuhan yang terbeban untuk membantu pembelian pertapakan gereja sekitar lima puluh juta dan bantu untuk kebutuhan pelayanan .saya sangat mengharapkan bantuan saudara seiman untuk membantu pelayanan di tempat ini kiranya Tuhan yesus mengerak kan hati anak -anak Tuhan di mana saja.sebelumya Tuhan membalas Pengorbanan memberkati saudara sekalian.
    Tolong hubungi/sms ke no.hp.081396097670(Pdt.darius)

  21. Saya Seorang pdt GBKP majelis Sibolga, Saya mau kuliah di STT Salatiga, sudi kiranya bapak/ibu memberikan beasiswa kepada saya untuk melanjutkan studi saya sebelumnya saya ucapkan terima kasih Tuhan memberkati.

  22. anastasia angelina amanupunyo says:

    saya angel saya seorang remaja usia 20 thun yg sangat butuh bantuan dana atau orang yang mau mensponsori saya untuk bisa kuliah sampai dengan sarjana.atau S1..kiranya ada orang yang sudi membri bantuan pada saya.atau membri beasiswa untuk saya bisa kuliah..itu kerinduan saya,,karna kekurangan dana kuliah yg mahal sehingga saya tidak bisas kuliah S1 accounting(perekonomian),,mohon maaf sebelumnya..
    terimakasih banyak untuk perhatiannya ..tx before JBU always..

  23. sozanolo zebua says:

    syalom, mf mau tnya ap ada yang bisa sponsori buat ambil s2 krna saya dri klrga kurang mampu pingin lnjut studi s2 theologia at m.pdk apa ad ya tlng info di no 081392758539 trimksahi, god bless you.

  24. Fikar Ndraha says:

    Salam sejahtera,
    Saya seorang penginjil dikalimantan barat tepatnya Kapuas Hulu bertempat di Jalur Kapuas (air) yang transportasinya hanya melalui biaya. sulitnya transportasi sehingga jiwa2 yang ada dipedalaman kurang terlayani.
    sekarang ini kami memerlukan dana untuk alat transportasi yaitu speed 3,3 Merk Mercury Seharga 7.500.000. kami mohon bantuan kepada Bapak/Ibu Donatur yang ingin mendukung dan terbeban dalam pelayanan ini. Siapa yang mau bantu?????
    Hub.081352678417

  25. Fikar Ndraha says:

    Salam sejahtera,
    Saya seorang penginjil dikalimantan barat tepatnya Kapuas Hulu bertempat di Jalur Kapuas (air) yang transportasinya hanya melalui sungai. sulitnya transportasi sehingga jiwa2 yang ada dipedalaman kurang terlayani.
    sekarang ini kami memerlukan dana untuk alat transportasi yaitu speed 3,3 Merk Mercury Seharga 7.500.000. kami mohon bantuan kepada Bapak/Ibu Donatur yang ingin mendukung dan terbeban dalam pelayanan ini. Siapa yang mau bantu?????
    Hub.081352678417

  26. yaatulo laia says:

    syalom,,,,
    salam dalam kasih kristus,
    saya seorang mahasiswa STT jakarta semester 5, umur 21 tahun, saya membutuhkan sekali bantuan dana untuk menyelesaikan kuliah saya sampai s1, saya mengharapkan donatur yang ingin mendukung saya, kiranya bapak/ibu bisa mensponsori dan memberikan beasiswa kepada saya untuk menyelesaikan kuliah sampai s1.
    TUHAN YESUS MEMBERKATI… hub. 081352754398

  27. yaatulo laia says:

    syalom,,,,
    salam dalam kasih kristus,
    saya seorang mahasiswa STT jakarta semester 5, umur 21 tahun, saya membutuhkan sekali bantuan dana untuk menyelesaikan kuliah saya sampai s1, saya mengharapkan donatur yang ingin mendukung saya, kiranya bapak/ibu bisa mensponsori dan memberikan beasiswa kepada saya untuk menyelesaikan kuliah sampai s1.
    TUHAN YESUS MEMBERKATI… hub. 081352754398 atau email ; yaath4nias@yahoo.com

  28. Hamba Tuhan juga says:

    Syallom semua…………
    Waduh…. waduh….. prihatin sekali melihat banyak anak2 Tuhan dan hamba2 Tuhan yg sdg mengalami masalah finansial…..
    Bahkan ada yg sudah lulus s1 tp belum melayani, malah mau lanjut s2. Itulah salahnya mengapa dl sekolah tdk meminta "ditempatkan" atau salah memilih STT barangkali….. gak isa disalahkan juga seh… berkenaan dengan maraknya "pendeta instan". Asal terbeban melayani dan pintar menarik jemaat, punya relasi2 penting, fasih berbahasa Inggris ataupun mampu merayu sponsor luar negeri n lalu menjadi pendeta….Soal kemampuan berteori theologi bisa "sambil dipelajari" yg penting prakteknya. hehehehe…..merupakan fenomena baru sejak tahun 2000 di Indo. Akhirnya menjadikan lulusan s1 Theologia mjd "sulit laku".
    Sebenarnya gampang sekali mencari ladang pekerjaan pelayanan, hanya kita sll ditakutkan apakah lahan rintisan tsb "basah" atau kering". Ya ga?
    Saya bukan mau menggurui kita semua, hanya sebenarnya saya pun juga korban dr itu semua. Saya adalah lulusan sarjana Theologia yg tdk pernah mendapat penempatan pelayanan, alias lulus dilepas begitu saja. Padahal semasa kuliah, saya membiayai kuliah sendiri. Banyak yg bilang bahwa saya salah memilih STT. Hmmm mungkin ada benarnya. Soalnya ada seh beberapa STT/Universitas yg ber-fakultas Theologi, ketika mewisudakan para sarjananya, mereka akan ditempatkan untuk pelayanan di gereja tertentu sesinode atau yg sama aliran denominasinya. Sulit sekali mencari lahan pelayanan, dikarenakan tiap gereja ataupun sinode memiliki syarat n kriteria penerimaan pendeta ataupun pengerja berbeda satu sama lain. Tidak ada kesatuan sama sekali. Hal itulah yg menjadikan saya bekerja tdk sesuai bidang akademik saya…. bahkan saya sempat sekolah ekonomi, menganggur/vacum lama dan jarang pelayanan, mendaftar TNI/POLRI, mendaftar PNS, bekerja menjadi sales buku rohani, guru agama/ GTT alias guru tdk tetap, menjadi konsultan pendidikan dan terakhir mencoba bisnis komputer. Bagi saya, yg penting saya masih cinta dan ikut TUhan Yesus. Lebih baik begitu daripada saya berusaha mjd pendeta, tdk punya uang lalu murtad n masuk neraka? hehehe…..
    yah setiap pikiran org lain2….
    Itu semua hanya pengalaman saya…..
    Kerinduan saya, seandainya ada suatu "Asosiasi persatuan komunitas lulusan Thelogia" tentu akan mempermudah jalur bantuan, informasi pelayanan dan hubungan sosial yg lebih merekatkan kita semua.
    O,ya maafkan saya apabila postingan saya mungkin tdk menjawab kerinduan anda…..sekali lagi semoga wacana ini bermanfaat….Jika anda rindu untuk sharing dengan saya, anda bisa contact saya ke 0817240723. Alexander.

  29. SAFARIA says:

    sylom
    salam dalam kasih Kristus' saya mahasiswa STT setia jakarta smester 5 usia 22thn. saya berasal dri keluarga kurang mampu bahkan hingga hari ini keluarga saya masih belum mengetahui jika saya kuliah di STT, karena keluarga saya masih beragama muslim dan hanya saya sendiri yg Kristiani. Saya ingin melanjutkan kuliah saya namun terbentur dana harapan saya,saya bisa menyelesaikan S1 saya….sekarang saya menjalani praktek pelayanan di kalimantan tengah dan berakhir desember.Demikian harapan saya. Tuhan Yesus memberkati.805251128010
    harapan saya bapak/ibu bisa meringankan biaya kuliah saya untuk mendukung saya dalam dana. hp 085251128010

  30. Andre says:

    Shalom…
    Andre minta dukungan doa untuk Kuliah di I3 (Institut Injil Indonesia).Andre pengen Kuliah disana.Kemaren andre gagal kuliah theologia di Pekanbaru karna ekonomi yang gak mendukung…Tp Andre Percaya Tugan akan sediain buat andre..Andre mohon dukungan doa Agar ada Umat Tuhan,dermawan yang di gerakin Roh Kudus untuk menolong Andre…Andre skrg masih melayani(Pengerja)di Gereja(Pekanbaru) dan di Panti Asuhan sambil bergumul akan pergumulan ini…Thank You God..I Love You..
    Yer 29:11; Ul 32:10..GBus

  31. Andre says:

    Shalom…
    Andre minta dukungan doa untuk Kuliah di I3 (Institut Injil Indonesia).Andre pengen Kuliah disana.Kemaren andre gagal kuliah theologia di Pekanbaru karna ekonomi yang gak mendukung…Tp Andre Percaya Tuhan akan sediain buat andre..Andre mohon dukungan doa Agar ada Umat Tuhan,dermawan yang di gerakin Roh Kudus untuk menolong Andre…Andre skrg masih melayani(Pengerja)di Gereja(Pekanbaru) dan di Panti Asuhan sambil bergumul akan pergumulan ini…Thank You God..I Love You..
    Yer 29:11; Ul 32:10..GBus

  32. kasih says:

    untuk Andre, apakah ada e-mail yang bisa di hub? Tuhan Yesus memberkati.

  33. INTHAN says:

    Kepada yang terhormat Bpk. Hardono di tempat.
    saya inthan, dengan ini memohon bantuan bpk. agar memberi informasi beasiswa S2. untuk konsentrasi yang berkaitan dengan bidang teologia kristen dan pendidikan (M.Div; M.Th; M.Si, M.Pd;,dll. Atas perhatian dan bantuan Bpk. saya haturkan limpah trima kasih. Tuhan memberkati

  34. Stanley Gell says:

    Hey ozg8vjp76o, very interesting post, it really got me thinking. Thank you. th ksl p542u

  35. David says:

    salom
    saya adalah mahasiswa tehnik informatika di politehnik lp3i di semester 3,saya sgt mengharapkan bantuan beasiswa dari instansi manapun,untuk dapat melanjutkan perkuliahan saya di semester yg skrg ini.contect 085210201901(david),tks atas attention y gbu

  36. Julius Andrianus L.Tobing says:

    shalom, saya julius, lulusan S1 jurusan Theologi saat ini saya sedang melayani di sebuah gereja, saya sedang mencari donatur untuk melanjutkan s2, bagi saudara yg mengetahui donatur dimana saya bisa mengajukan permohonan untuk beasiswa tolong kirim kan ke email saya tobingjulius@yahoo.com terimakasih Tuhan berkati….

  37. jeffeson mantjoro says:

    syalom….
    melalui kesmpatn ini sy sanat membtuhkan beasiswa untuk lajtkan S1 teologia mohon bantuanx.ats bantuanya diucpkan terima kasih… jika igin hbg via telpon 081245405460

  38. jeffeson mantjoro says:

    syalom….
    melalui kesmpatn ini sy sangat membutuhkan beasiswa untuk lajtkan S1 teologia mohon bantuanx.ats bantuanya diucpkan terima kasih… jika igin hbg via telpon 081245405460

  39. silvesterlengka says:

    Syalom! Saya mahasiswa S2 di sekolah tinggimasyarakat desa APMD Yoyakarta maka, saya sedang mencari sponsor untuk membiayai kuliah saya. Karena itu saya minta tolong untuk di bantu (carikan sponsor) yang tidak mengikat. karena jujur saya belum punya sponsor, namun saya rindu mempelajari dan mendalami ilmu yang saya pelajari untuk menunjang dalam peyayana demi kepentingan masyarakatdesa di pedalaman papua .Thanks for yuor attention. jesus bless yuo al

  40. cing says:

    saya rindu menjadi dosen dan pelayanan oleh sebab itu saya ingin lanjutkan studi S2. mhon dkg dalam doa n dana bagi bapak/ibu yang tergerak mensponsori saya (081392090538). JBU

  41. Pdt. Imanuel says:

    salom. saya Pdt. Imanuel bangngu, bekerja di GMIT Timor. saya sedang mengalami kesulitan beasiswa untuk ke dua anak kami Marlin Raflesia Arnoldi ( ang sekarSemester II Fakultas ekonomi jurusan Akuntasi) universita Kristen Widyamandira Kupang, dan Qlaudya Errastika ( sekarang Semester V Fak Kedokteran UKI Jakarta). kami sangat membutuhkan dan mengharapkan bantuan dan ulurang beasiswa dari tangan bapak/idu donatur kristen untuk ke dua anak kami ini. informasi bantuan bapak/ibu dapat dinformasikan kepada kami dengan email : rev.imanuelbangngu@yahoo.co.id atau bangngu.imanuel@gmail.com
    Atas bantuan bapak/ibu, sebelumnya kami haturkan terima kasih.

  42. Mareti halawa says:

    tolong dong klo ada info lebih lanjut seputar beasiswa kristen saat ini.. tolong daftarin nama aq atau contact 0852-7541 2980, via email dmaretharo@yahoo.com Terimakasih banyak

  43. Andre says:

    Shalom…
    Salam Sejahtera…
    Saya seorang pengerja sebuah gereja di Pekanbaru, sangat rindu bgt kuliah di Theologia. Minta dukungan doa agar ada sponsor kuliah Andre…
    Saya percaya Tuhan akan menyediakan segala sesuatunya…
    Trima kasih. Biarlah Seperti apa yang ENGKAU kehendaki…

  44. Andre says:

    Shalom…
    Salam Sejahtera…
    Saya seorang pengerja sebuah gereja di Pekanbaru, sangat rindu bgt kuliah di Theologia. Minta dukungan doa agar ada sponsor kuliah Andre…
    Saya percaya Tuhan akan menyediakan segala sesuatunya…
    Trima kasih. Biarlah Seperti apa yang ENGKAU kehendaki…
    HP.082169599669-085664437766
    e-mail:and.dwi.chrisdiantoro@gmail.com

  45. susanto says:

    syallom

    saya Mahasiswa STTI Arastamar NGABANG Kal-bar saya mohon dukungan Doa agar ada sponsor yang mendukung saya dalam menyellesaikan study saya.
    Saya percaya Tuhan akan menyediakan segalanya bagi saya.
    Terimakasih TUHAN YESUS memberkati Amin…..e-mail hesky.susanto@yahoo.com Hp.082148215589

  46. SUTRISNO says:

    shalom…. guy's tlg kash info buat buat sponsor saya butuh dukungan dalam penyelesaian tugas akhir menulis skripsi. thanks God Bless….e-mail: sutrisno_i4s@yahoo.co.id.amin

  47. SUTRISNO says:

    saya mahasiswa teologia di Yogyakarta STT Doulos Yogyakarta minta dukungan dalam doa dan sponsor yang bersedia bantu secara finansial SUTRISNO

  48. dwq says:

    saya mahasiswa sanata dharma yogyakarta minta bantuan dana untuk melanjutkan s1 mohon dukungan dan sponsornya

  49. Timotius Iswoyo says:

    mohon bila ada info beasiswa unt. mahasiswa kristiani bisa hubungi saya di 085290884408.
    adik saya terpaksa berhenti kuliah di STT kanaan ungaran karena ketiadaan biaya krn orang tua kami tidak mamppu untuk membiayai….
    terimakasih dan Tuhan Yesus memberkati

  50. Robinsar Siagian says:

    Syalom……
    Kepada Bpk.Hardono yang terhormat di tempat. nama saya Robinsar Siagian sekarang saya masih kuliah semester 6 di STT Bethel Jakarta, di bidang Theologia konsentrasi Misi. saya minta tolong diberikan informasi tentang beasiswa sepenuhnya S2 di bidang Theologia seperti (M.Div, M.Th, M.Psi, M.A,)
    Hp 082113693609. e-mail; Robinsar.siagian@yahoo.com
    terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *